Monday 7 September 2015

Di Jateng Fair 2015

Hai hai hai


Kali ini saya mau curhat gimana Jateng Fair 2015. Ini pertama kalinya saya mengunjungi Jateng Fair. Karena tahun ini saya merantau untuk menuntut ilmu di Semarang, jadi ada Jateng Fair saya pun mengunjungi.


Pertama, saya dateng pada hari Jumat, 4 Sep tember 2015. Dan sesuai jadwal ada penampilan budaya dari Kabupaten Kebumen serta ada penampilan Dangdut Pantura. Saya datang bersama teman dari Math'14 UNDIP. Rempong dehhh, jalan-jalan kemana-mana, muter-muterin stand di Jateng Fair, foto-foto selfi , gak lupa juga bawa tongsis, makan bakso juga.

Keduanya saya datang pada Minggu, 6 Septemer 2015. Dan ini penutupan Jateng Fair 2015. Saya datang bersama teman dari kampung, dan pas itu juga penampilan Budaya dari Kota kelahiran saya. Alhamdulillah dahhh, bisa kangen-kangenan dengan kampung halaman. Saya ingin naik Bangi Jumping, tapi agak takut juga. Sedangkan temen saya ada yang ingin naik kora-kora dan bianglala, tapi gak jadi.  Alhasil kita cuma muter gak jelas apalah-apalah. Dan akhirnya pulang lagi.


Overall Jateng Fair itu luar biasa, amazing double wow cetar membahana dachhh. Banyak hal disini, kalau mau beli oleh-oleh dari berbagai daerah di Jawa Tengah juga ada. Ada Science Center juga, berbagai hal tentang IPTEK di pamerkan disini. Dan yang mau cuci mata juga bisa, banyak cewek cantik dan cowok ganteng bersliweran, wkwkwkwwk. Gak kuat cyinnnn ,,,


Sekian dulu ye curhat pengalaman ane di Jateng Fair 2015
Thanks You

No comments:

Post a Comment