Tuesday 14 March 2017

Makrab (Malam Keakraban) Matematika UNDIP Angkatan 2014

Siang guys ...
Lama gak ngeblog ini
Kali ini ane akan ngeshare bagaimana makrab yang diadakan matematika undip angkatan 2014. Mungkin akan bermanfaat bagi kalian untuk menjadi referensi acara makrab atau sekedar ingin tahu apa yang dilakukan oleh kami.
Makrab diadakan untuk mengakrabkan seluruh anggotanya, biasanya diisi acara yang bersifat bersama seperti ngegame, kumpul bareng, rapat santai untuk suatu hal atau makan bareng. untuk tempat usahakan cari yang kira-kira bisa berkesan ya guys, seperti villa. Nahhh, karena kompleks villa yang bagus dekat undip di sekitar daerah Bandungan atau Kopeng, kami sudah 2 kali makrab dan sudah mencoba 2 tempat itu.
Untuk bandungan tempatnya strategis, gak jauh dari UNDIP, sekitar 45 menit perjalanan. Saran sih, bagi pengendara matic harap hati-hati ya, pengalaman saya naik motor matik y*m*h* m*o mogok karena gak bisa nanjak, jadi ngebengkel dulu deh disekitar situ. hahaha. Tempatnya 11 12 lah dengan kopeng, dingin, sejuk dengan pemandangan pegunungan. enak banget buat makrab.
Kalau kopeng agak lebih jauh dikit dari bandungan, pengalaman naik motor sekitar 1 jam an dari tembalang. jalannya gak terlalu menanjak dan melewati kota Salatiga. untuk tempat sejuk dan dingin, dikelilingi pemandangan pegunungan, ada gunung andong yang terlihat tak jauh. Di kopeng juga banyak tempat wisata bagi yang ingin berwisata, namun karena agenda kami makrab jadi kami tidak berwisata. Di kopeng agendanya juga sama main, kumpul dan makan. Untuk permainan kami lebih banyak dengan air, karena air disana melimpah dan waktu makrab pada musim hujan.
Beberapa permainan :
  1. Memindahkan air botol dari atas kepala
  2. Melempar balon yang diisi air agar tidak pecah
  3. Sepak bola pakai botol di belakang
  4. Sepak bola pakai sarung
  5. Menerbangkan lampion
  6. Main warewolf
  7. Lempar air ke teman, wkwkwk (tambahan)
Ini beberapa gambar makrab di bandungan












Ini video kami makrab di bandungan
Game pertahanan air
Nyanyi bareng
Ini foto makrab di kopeng











Ini video makrab di kopeng
Video estafet air
Lempar balon air
Bola pakai botol

No comments:

Post a Comment